I LOVE BLOG UNTUK SAHABAT
Sumber : http://jembersantri.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-efek-bubble-pada-cursor-di-blog.html#ixzz2kbgSqYlW Follow us: jembersantri.blogspot.com on Facebook

Kamis, 14 November 2013



Jelang Friendly Game

Italia dan Jerman Akan Sama-sama Main Menyerang


Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jumat, 15/11/2013 04:05 WIB

 
Milan - Meski bertajuk friendly, Italia dan Jerman adalah duel yang memanggungkan dua raksasa sepakbola. Untuk itu Cesare Prandelli memprediksikan kedua tim akan sama-sama main menyerang demi menang.



Kedua tim akan bertemu di San Siro, Sabtu (16/11/2013) dinihari WIB untuk melakoni pertemuan ketujuh mereka dalam sejarah. Di enam pertemuan sebelumnya Jerman tak pernah menang, dengan tiga kali kalah dan tiga imbang.

Maka wajar jika Phillip Lahm dkk penasaran untuk bisa menuntaskan rekor buruk itu. Di pertemuan terakhir kedua tim di semifinal Piala Eropa 2012, Italia menang 2-1 dan lolos ke final sebelum kalah dari Spanyol.

Kedua tim boleh jadi akan menempatkan laga ini sebagai tolak ukur persiapan masing-masing ke Piala Dunia 2014. Terlebih untuk Jerman yang jadi salah satu favorit juara.

Maka tak akan ada kehati-hatian dari kedua tim saat bertemu dan Prandelli pun menilai bahwa Italia serta Jerman akan sama-sama bermain terbuka.

"Kami akan mencoba bermain menyerang melawan Jerman. Kami sudah mempersiapkan dengan baik dan saya yakin kami bisa tampil baik," ujar Prandelli di Football Italia.

"Saya yakin mereka sangat bersemangat datang ke sini dan akan melakukan apapun untuk menang. Jadi kami harus bisa mengatasinya,"

0 komentar:

Posting Komentar